Flu

Jika sering terkena flu, berarti daya tahan tubuh kita terhadap perubahan cuaca, radiasi listrik negatif dari orang yang terkena flu kurang bagus. Flu terkadang disertai pilek, batuk, demam, pegal linu (flu tulang) dan diare (flu perut). Jangan menganggap enteng flu ini. Jika penanganannya salah, bisa menyebakan lever, empedu dan pankreas dan limpa menjadi bengkak karena keracunan obat kimia yang mengandung crystal oxalat. Bahkan ada pasien yang terkena flu tulang dirawat di rumah sakit hingga menghabiskan biaya besar.

flu

flu

Dibawah ini ada beberapa gejala dari flu :

  1. Demam yang terjadi lebih dari 38 derajat celcius yang biasanya terjadi pada orang dewasa, dan pada anak-anak bisa mencapai usia 39,5 -40,5 derajat celcius.
  2. Panas dingin yang berkeringat
  3. Batuk kering
  4. Nyeri pada sendi khususnya dibagian punggung, lengan dan juga kaki.
  5. Lelah dan lemah
  6. Hidung yang mengalami sumbatan
  7. Nafsu makan yang  hilang
  8. Diare serta muntah yang terjadi pada anak.

Dibawah ini ada beberaoa resiko yang menyebabkan flu meningkat adalah :

  1. Bayi atau juga anak-anak
  2. Orang yang berusia lanjut lebih dari 50 tahun
  3. Mempunyai penyakit kronis misalnya adalah diabetes dan juga penyakit jantung, seperti penyakit ginjal atau juga penyakit paru-paru.
  4. Sistem imun tubuh yang lemah, misalnya adalah seperti penyakit HIV AIDS
  5. Hamil disaat musim fli
  6. Penduduk yang ada pada care center
  7. Mereka yang bekerja di care center
  8. Dan meeeka yang secara reguler melakukan suatu kontak yang dekat dengan bayi atau juga dekat dengan anak-anak.

Penularan flu ini sangat cepat. Dari hasil pengamatan, kita mudah terkena flu karena sebab-sebab berikut ini, yaitu :

  1. Sistem keringat/pemanas tubuh kita tidak berfungsi baik
  2. Urat saraf di pangkal lutut dalam yang menuju ke betis bagian luar, maka kaki bagian luar, terus ke jari kelingking, banyak tersalut pengapuran. Telapak kaki atas atau bawah jika diraba terasa dingin. Betis luar dan paha samping jika dipijat terasa sangat linu.
  3. Banyak protein tubuh yang membeku, bahkan membusuk dan mengendap di persendian
  4. Lever bengkak karena bekerja berat menyaring kolesterol dan gula darah
  5. Sel paru-paru tercemar karbonmonoksida dan ada yang lembab bahkan terendam air sehingga oksigen yang lembab bahkan terendam air sehingga oksigen yang menjadi elektrolit dalam darah akab berkurang.Jika saraf kita lemah, tentu kita akan mudah terkena radiasi listrik negatif dari orang yang terkena flu.

Pencegahan Flu

Sekali lagi, sistem saraf kita hanya dapat dirawat dengan baik, efisien dan efektif dengan mengoptimalkan teknik wudhu sebagai salah satu obat flu, teknik gerakan senam inti dan dengan melakukan pijatan yang benar. Endapan listrik negatif dalam tubuh kita hanya dapat dikeluarkan melalui tombol-tombol gerakan senam inti.

Flu biasanya menyerang secara tiba-tiba yang dimulai dengan gejala menggigil. Gejala lainnya seperti demam, sakit kepala serta nyeri otot di punggung dan anggota gerak lainnya. tubuh juga terasa lemah, lelah, berkeringat, kerongkongan terasa sakit dan panas, batuk-batuk, hidung berair, dan suhu tubuh meninggi. Masa inkubasi penyakit flu mencapai 39ºC.

Keluhan pada saluran pernapasan mula-mula terjadi secara ringan, sakit menelan, batuk dan pilek. Penyakit ini sebenarnya dapat sembuh sendiri jika tidak disertai komplikasi. Pengobatan yang diberikan biasanya hanya untuk mengurangi keluhan rasa sakit dan menurunkan demam. Penderita dianjurkan untuk cukup beristirahat hingga sembuh. Untuk mencegah penyakit ini, dapat digunakan obat flu vaksin. Vaksin biasanya diberikan kepada kelompok penderita yang memiliki risiko tinggi. Obat flu vaksin baru efektif jika diberikan dengan dosis dan waktu yang tepat.

Diagnosa yang dilakukan dari penyakit flu ini adalah diagnosa dilihat berdasarkan dari gejala-gejala yang muncul. Dan rasa berat yang muncul pada penyakit karena adanya demam yang sangat tinggi yang membedakan influenza atau flu dengan common cold. Untuk membantu menguatkan diagnosa penyakit flu, maka dilakukan dengan cara pembiakan virus dari sekret penderita.

Pengobatan dari penyakit flu adalah dengan mendapatkan istirahat yang cukup pada penderita, melakukan tirah baring pada tempat tidur, dan minum banyak air putih serta menghindari dari segala aktivitas yang kelelahan. Dengan melakukan tirah baring, sebaiknya dilakukan dengan segera setelah munculnya gejala yang timbul 24-48 jam setelah suhu tubuh Anda kembali normal kembali. Untuk membantu mengatasu flu atau influenza maka bisa menggunakan obat flu ibuprofen. Anak-anak, sebaikny diberikan obat flu aspirin karena mempunyai resiko dari terjadinya sindroma reys. Dan penanganan yang lainya yang bisa dilakukan beberapa diantaranya adalah terapi uap untuk membantu membuat untuk mengencerkan dahak akibat dari penyakit flu ini.

Itulah beberapa informasi mengenai flu, sebaiknya melakukan pencegahan dibandingkan pengobatan karena kesehatan sangat mahal harganya.

Flu

Cara Pemesanan Obat Flu
Mengobati Penyakit Flu, Menjaga Kekebalan Tubuh Dari Virus Influenza

Harga 1 Botol Obat Flu Isi 50 Kapsul = Harga Rp.95.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Flu, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

 

This entry was posted in Obat Flu and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>